Loading...

Kapolres Bengkalis Silaturahmi dengan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis




Bengkalis ( detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K silaturahmi dengan mahasiswa Kabupaten Bengkalis seperti Perkumpulan Mahasiswa Moderasi beragama, Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ),Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) Rabu 26/1/22 . Dalam hal ini Kapolres Bengkalis mengajak kepada para Mahasiswa untuk dapat bersama - sama ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya dalam memerangi peredaran Narkoba dan kasus Karhutla.

" Polres Bengkalis saat ini sedang fokus dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi khususnya bagi lansia dan anak-anak, karena Kabupaten Bengkalis saat ini masih cukup rendah untuk persentase vaksinasi Lansia, jadi mari sama sama kita bekerja sama untuk mengsukseskan kegiatan ini dimana Mahasiswa ikut Aktif berperan mengajak masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi " ujar Kapolres Bengkalis


Para mahasiswa pun mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres atas kesediaan waktunya menerima kedatangan mahasiswa, dan  mengucapkan selamat datang kepada bapak kapolres di Negeri Junjungan.




"  Adapun maksud dan tujuan  utama kami adalah dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Kapolres.,",, sebut mahasiswa.

Selanjutnya Kedepan Mahasiswa Kab. Bengkalis siap bersinergi dengan pihak Polres Bengkalis dalam rangka membantu pelaksanaan tugas-tugas kepolisan, terlebih dalam proses percepatan vaksinasi di Kab. Bengkalis.

Terlebih saat ini banyaknya isu-isu yang tersebar di masyarakat yang membuat masyarakat takut akan di vaksin, Mahasiswa siap untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksin ini, dengan menggandeng Dinas Kesehatan dan Polres Bengkalis.

" Dalam hal ini, kami mohon petunjuk dan arahannya dari Bapak Kapolres terkait pelaksanaannya " ujar perwakilan Mahasiswa

Silaturahmi ini berlangsung dalam suasana Santai dan dibarengin dengan bincang-bincang santai ( rls/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama