Loading...

Kapolres Rohil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Dan Personel Sat Brimob Polda Riau




Rokab Hilir (detikprjuangan.com.) Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK pimpin upacara kenaikan pangkat bagi 80 Personel Polres Rohil dan sebanyak 12 Personel Batalyon B Sat Brimob Polda Riau.

Upacara Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Waka Polres Rohil, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personel Polres Rokan Hilir
Serta personel yang naik pangkat.
Dan personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau.

Upacara ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Rohil, Sabtu 01 Januari 2022 Pukul 10.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan kenaikan pangkat ini terhadap 80 personil Polres Rohil. 

"Upacara kenaikan Pangkat Personel Polres Rokan Hilir dan Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau,",terang AKP Juliandi SH.

Kenaikan Pangkat ini ada dari berpangkat AKP ke KOMPOL 1 Personil, dari IPTU ke AKP  7 Personel, dari IPDA ke IPTU 8 Personil, dari AIPDA ke AIPTU 3 Personil daril BRIPKA ke AIPDA 34 Personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 19 Personil 
Dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 sebanyak Personil, serta dari BRIPDA ke BRIPTU seorang Personil.

" Dari 80 Personil yang naik pangkat ini hadir sebanyak 78 personel, sementara 2 personil karena adanya alasan krusial yang tidak dapat mereka tinggalkan  seperti karena mendampingi Istri yang saat ini opname di RS.Sumut karena sakit, dan  karena saat ini melaksanakan cuti melahirkan." Jelasnya.

Adapun Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau dari IPTU KE AKP  2 Personil, dari IPDA Ke IPTU 1 Personil, dari BRIGPOL Ke BRIPKA sebanyak 3 Personel, dari BRIPTU Ke BRIGPOL sebanyak 4 Personil dan dari BHARATU Ke BHARAKA ada 2 Personil, hadir lengkap.
" Acara kenaikan pangkat berjalan lancar aman dan kondusif ,"   tutup AKP Juliandi, SH.(Tutur Suriadi/dpc) 
Lebih baru Lebih lama