Loading...

65 Personil Polres Bengkalis Naik Pangkat - Ini Pesan Kapolres Bengkalis




Mandau -( detikperjuangan.com) Sebanyak 65 orang personil Polres Bengkalis mendapat kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2022.Acara kenaikan pangkat Bintara dan perwira tersebut dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT Sabtu (1/1/22) di halaman Mapolsek Mandau.

Bersamaan dengan itu Kapolres Bengkalis juga menyerahkan penghargaan kepada 136  personil Polres Bengkalis yang berhasil mengungkap berbagai kasus dan prestasi olah raga  selama tahun 2021.Diantaranya pengungkapan peredaran narkotika oleh Sat Resnarkoba Polres Bengkalis,pengungkapan tindak pidana pembunuhan oleh Satreskrim Polres Bengkalis, berhasil mengaktifkan kembali pelayanan SIM di Pulau Bengkalis,pengungkapan TP pencurian pengganjalan ATM oleh Polsek Mandau,berhasil melakukan penyelidikan peredaran narkotika oleh Polsek Rupat,,Dan juga prestasi dalam bidang olah raga diantaranya berhasil membawa nama Polres sebagai juara 1 Lomba Futsal antar instansi se Kabupaten Bengkalis dan berhasil meraih medali perak nomor Sabre Putra beregu Cabang Olah Raga anggar serta berhasil membawa masyarakat vaksin terbanyak.


Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT dalam arahannya menyampaikan penghargaan yang diberikan adalah merupakan penghargaan atas prestasi serta keberhasilan dalam menjalankan tugasnya.

Sementara  terkait kenaikan pangkat kata  Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan adalah merupakan  kenaikan pangkat Reguler di tubuh Polri diberikan secara berkala yaitu di bulan Januari dan bulan Juli.



" Ini prestasi yang dicapai oleh personil dimana mereka sudah berdinas dengan baik sehingga mendapatkan apresiasi untuk kenaikan pangkat.,", kata Kapolres.


"Selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan penghargaan, laksanakan tugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab," pesan  AKBP Hendra Gunawan.



Dalam kesempatan itu Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT ,Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip bersama jajaran Polres lainnya memberikan salam kepada seluruh perwakilan personil yang naik pangkat.Selanjutnya menggelar acara syukuran sederhana bagi personil yang telah mendapat kenaikan pangkat. ( Red/dpc) 



Lebih baru Lebih lama