Loading...

Fadlah Sulaiman Dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru- Kasmarni Besuk dan Beri Semangat


Pekanbaru ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis periode (1995-2000) H. Fadlah Sulaiman menjalankan perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Beliau mengalami patah tulang di bahu sebelah kiri akibat terjatuh di ruang tamu rumah pribadinya.

Bupati Bengkalis Kasmarni membesuk mantan Bupati Bengkalis tersebut, dimana sesampainya di kamar rawat inap, Kepala Daerah yang akrab disapa Bukkas itu disambut hangat oleh istri Fadlah Sulaiman.

Sebagai seseorang yang telah menganggap pak Fadlah sebagai orang tuanya, Bupati Bengkalis langsung mencium tangannya dan memberikan support kepadanya.

"Bagaimana kabarnya Ibu Bupati?," tanya Istrinya.

"Alhamdulillah sehat. Bapak bagaimana kabarnya, sudah membaik," tanya Bupati kembali.

"Alhamdulillah bapak sudah mendingan sudah bisa diajak ngobrol," seru Istri Bupati Periode 1995-2000 itu.

Meskipun sedang dalam keadaan sakit, Bupati Bengkalis periode 1995-200 juga menitip pesan kepada Bupati Perempuan pertama itu agar bisa menjadi Kepala Daerah yang amanah dan bisa mengedepankan aspirasi masyarakat.

"Saya bangga sama ibu, sudah memberanikan diri menjadi Bupati. Harus amanah dan mengedepankan aspirasi masyarakat ya," ujarnya.

Kasmarni mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan oleh mantan Bupati Bengkalis tersebut.

"Bapak maksimalkan istirahatnya ya pak. Semoga bisa lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi pak. Serta terimakasih atas supportnya pak," ujar Kasmarni.




*Kunjungi Bapak Jondi Indra Bustian* 

Selain membesuk mantan Bupati Bengkalis,  Kepala Daerah Bengkalis juga menjenguk mantan Kepala Bappeda Bengkalis Jondi Indra Bustian.

Beliau mengidap penyakit TBC Tulang sehingga harus dirawat inap di RSUD Arifin Achmad

Selain bertanya tentang kondisi kesehatan beliau, Kepala Daerah juga memberikan support dan mendoakan agar beliau bisa segera sembuh.

"Kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis kami berharap bisa mendoakan Bupati Bengkalis periode (1995-2000) Pak Fadlah dan Pak Jondi agar bisa segera lekas sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Amin ya rabbal  alamin," ajak Bukkas ( rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama