Loading...

Musrenbang Kelurahan Duri Timur Usulkan 20 Skala Prioritas

 



Mandau ( detikperjuangan.com) Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Jumat (4/2/22) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2022.Kegiatan tahunan yang dilaksanakan di lantai 2  kantor Lurah tersebut dibuka oleh Camat Mandau diwakili oleh Sekcam Yoan Dema juga dihadiri anggota DPRD Propinsi Riau Hj Mira Roza dan beberapa UPT Kecamatan Mandau.Serta Ketua RT/ RW,LPMK dan perangkat kelurahan lainnya.

Lurah Duri Timur Kelly Fitriyana,,SH menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta Musrenbang.

" Mari kita sampaikan usulan prioritas  dari setiap RT atau RW . Kiranya usulan tersebut dapat terealisasi pada tahun 2023.Kegiatan Musrenbang merupakan kegiatan rutin di awal tahun.Tujuannya untuk menyerap usulan usulan dari bawah untuk pembangunan Kelurahan Duri Timur lebih baik.Dan rekapan usulan kita akan dilanjutkan dalam Musrenbang tingkat kecamatan hingga ke tingkat Kabupaten,", kata Lurah Kelly Fitriyana,SH.

Ditambahkan bahwa tahun ini ada sebanyak 52 usulan yang sudah direkap.Namun nantinya hanya 20 usulan yang akan disampaikan ke Musrenbang Kecamatan.


Diantara usulan yang diterima oleh pihak Kelurahan Duri Timur diantaranya usulan naturalisasi parit (drainase), gorong-gorong dan juga semenisasi jalan.

Sementara itu Camat Mandau melalui Sekcam Yoan Dema mengatakan Musrenbang merupakan kegiatan rutin setiap awal tahun.Guna merencanakan pembangunan di wilayah Kelurahan.Karena pembangunan dilaksanakan sesuai dengan yang terdaftar di Musrenbang.

 " Namun tidak semua usulan prioritas yang disampaikan dapat direalisasikan, Akan tetapi kita semua harus optimis terealisasi untuk dapat dinikmati masyarakat dan jangan kecewa jika belum terealisasi tahun depan, ” ujar Sekcam Mandau Yoan Dema.( Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama