Loading...

Jalin Silaturahmi , DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Mandau



Duri ( detikperjuangan.com) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis Selasa ( 22/2/22) menggelar coffee morning bersama wartawan Mandau dan sekitarnya.Kegiatan digelar sebagai ajang wadah mempererat  tali silaturahmi bersama para wartawan di Jalan Desa Harapan Mandau .Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra didampingi Sekretaris Marvin Samudra dan  Bendahara Guntur Putra Rikho serta sejumlah wartawan dari  media cetak dan media on line yang ada di Mandau sekitarnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra dalam kesempatan itu mengatakan selain silaturahmi  acara ini juga sebagai wadah untuk bertukar pikiran antara KNPI Kabupaten Bengkalis dengan para wartawan serta  membangun sinergitas dalam memajukan pemuda Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Selain untuk silaturahmi juga untuk membangun sinergitas DPD KNPI Kabupaten Bengkalis  dengan para insan pers, karena wartawan merupakan mitra kita.Dalam mengembangkan ide, inovasi, dan gagasan, peran media sangat penting. Sehingga, masyarakat dapat mengetahui apapun informasinya baik yang sudah, sedang atau akan dikerjakan terutama dalam pembangunan pemuda Kabupaten Bengkalis kedepannya.Karena KNPI berperan aktif memberdayakan  dunia kepemudaan lebih holistik dan bisa menjamin dinamisasi dalam dunia kepemudaan,", kata Iwan Saputra.

Dalam kesempatan itu para wartawan yang hadir menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan coffee morning yang baru perdana dilaksanakan oleh KNPI.

" Semoga dengan giat silaturahmi coffee morning ini kedepan semakin terjalin hubungan yang baik antara KNPI bersama insan pers,", kata Hendra Setiawan salah seorang wartawan yang hadir ( red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama