Loading...

Kapolres Rokan Hilir Pimpin Upacara Pisah Sambut Kapolsek Pujud dan Kasat Samapta

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK, memimpin upacara pisah sambut Kapolsek Pujud dan Kasat Samapta Polres Rokan Hilir Rabu (23/2/22) di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir.


AKP Nurhakim SH, menduduki Kasat Reskerim Polres Pelalawan, AKP Ediwar SH, menduduki Kasubag  Logistik Polres Rokan Hilir.Dan Kapolsek Pujud diduduki oleh AKP Fardosih SH, Satsamapta Polres Rokan Hilir diduduki oleh AKP Ermanto SH.


Upacara sertijab langsung dipimpin Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK, dan turut dihadiri Waka Polres Rokan Hilir KOMPOL Hotmartua Ambarita SIK. MH, Para Kabag,Para Kasat dan Para Kapolsek jajajaran Polres Rokan Hilir. 


Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH .SIK , menyampaikan promosi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, itu bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil agar kedepan polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepada para pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan dengan masyarakat luas, persiapkan diri,fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan dengan mengedepankan polri yang humanis." Kata Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto  dalam amanatnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres memerintahkan kepada seluruh personil untuk tetap tingkatkan disiplin dan tetap berikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat secara mudah, tanggap/progesif serta tidak diskriminatif. Tegakkan Hukum secara profesional dan objektif,transparan dan akuntabel.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Rokan Hilir menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam memajukan organisasi Polres Rokan Hilir. semoga jabatan baru yang akan diemban dapat lebih memacu untuk berprestasi dalam pelaksanaan tugas. 
"Untuk para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya.", pungkas orang nomor satu dipolres Rokan Hilir (Tutur suriadi/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama