Loading...

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Turun Langsung ke Jalan Percepatan Vaksinasi

 



 Rokan Hilir (  detikprjuangan com ) Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA All Hidayat S Trk, turun Langsung ke jalan Lintas Bagan Api guna mempercepat vaksinasi  1,2 dan 3 .membantu pelaksanaan Pemerintah.
Vaksinasi masal  di digelar di Pos Bhabinkantibmas Kepenghulan Melayu Besar Kota  Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupatn Rrokan Hilir, digelar Senin ( 14/2/22) mulai  pukul 9.00 WIB, hingga selesai.


Dua Pilar Operasi vaksinasi anggota personil Polisi Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan,  dan TNI turun langsung ke jalan raya  dengan sasaran pada titik Jalan Lintas  Bagan Sipi-Api 

" Kegiatan ini bukan untuk  operasi lalu lintas, namun memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat yang melintas di jalan lintas Siapi -api, yang belum di vaksin di haruskan vaksin 1.2.3.",Kata Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA Ali Hidayat,S.TRk.

Vaksinasi massal ini diselenggarakan dalam Rangka membatu Program Pemerintah.


Kepala Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan dr. Suaidah Rambe , saat di komfirmasi  oleh awak media ini   mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus corona covid -19 di wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan 
Kabupaten Rokan Hilir .

“Dalam kegiatan ini kita memberikan vaksinasi 1.2.dan 3, Astrajeneca, Moderna,Pfijer, kepada masyarakat dari masyarakat yang  melintas di jalanan lintas ini.Ada  sebanyak 35 orang warga yang  divaksin. Dan kita juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat bepergian beraktivitas diluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona covid-19, ", kata dr Suaidah Rambe.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam memutus penyebaran virus corona Covid -19 ini dan kita selalu dekat dengan masyarakat.Serta mengimbau agar masyarakat mematuhi Prokes 3M dalam rangka pencegahan penularan virus corona Covid -19,"ucapnya. 

Giat  vaksinasi dihadiri Dinas kesehatan vaksinasi Kecanatan Tanah Putih Tanjung melawan dr.Suaidahrambe ,sebanyak 5 Personil,Dan Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan 7 personil, TNI 1  personil.Giat  dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA All Hidayat, S.TRk .Giat selesai sekira pukul 12.00 wib,giat berlangsung bejan aman dan lancar  . ( Tutur Suriadi/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama