Loading...

Lakalantas di Jalan Hang Tuah Duri - Penumpang Motor Meninggal di TKP Begini Kronologisnya




Duri ( detikperjuangan.com) Kecelakaan lalulintas ( Lakalantas) Selasa (8/2/22) sekira pukul 17.00 WIB terjadi di Jalan Hang Tuah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau antara satu unit sepeda motor Scoopy BM 2886 TX dengan mobil truk Fuso BM 8784 TX.Akibat  kecelakaan tersebut MR (15) seorang laki laki  penumpang sepeda  motor meninggal dunia di tempat kejadian.


Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat ,SIK melalui Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian, SH., M.Si dalam rilisnya mengatakan kronologis kejadian . Semula satu Mobil truck Fuso BM 8784 TX yang dikemudikan oleh  M A datang dari arah Simpang Garoga menuju ke arah Simpang Pokok Jengkol dengan kecepatan sedang di jalur kanan dari arah kedatangannya.


Tiba- tiba dari arah yang sama di jalur sebelah kiri dari datang satu Unit Sepeda Motor Honda Scopy BM 2886 DP yang dikendarai  R S berboncengan dengan M. R  terjatuh ke sebelah kanan masuk kedalam kolong mobil truk tronton sehingga ban belakang sebelah kiri mobil truk tronton BM 8784 TX menggilas kepala penumpang  sepeda motor Honda Scoopy BM 2886 DP atas nama  M. R. 

Akibat kejadian dari kecelakaan tersebut penumpang sepeda Motor Honda Scoopy BM 2886 DP  meninggal dunia di TKP.

" Kami masih mendalami terkait kecelakaan tersebut.Dan kedua kenderaan yang terlibat sudah diamankan di Satlantas Duri,", kata Kanit Laka Polres Bengkalis IPDA Yopi Ferdian,SH,MSi ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama