Loading...

Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Bengkalis Disahkan - Ini Susunannya


Bengkalis, ( detikperjuangan.com)  - Setelah Perubahan susunan kepengurusan dan keanggotaan fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis Rapat Paripurna dilanjutkan dengan perubahan susunan kepengurusan dan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin ( 21/03/2022).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, bersama Wakil Ketua I Syahrial, Wakil Ketua II Sofyan dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis H. Bagus Santoso.

Menindaklanjuti surat dari ke tujuh fraksi tentang usulan perubahan susunan kepengurusan dan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Bengkalis maka alat kelengkapan DPRD Kabupaten Bengkalis yang disahkan keanggotaan dan kepengurusannya yaitu Komisi I diketuai Febriza Luwu, Wakil Ketua Mustar J Ambarita dan Sekretaris Nanang Haryanto, Komisi II Ketua H. Adri, Wakil Ketua Ruby Handoko dan Sekretaris H. Mawardi.



Komisi III diketuai Laurensius Tampubolon, Wakil Ketua Surya Budiman dan Sekretaris H. Asmara serta komisi IV diketuai Septian Nugraha, Wakil Ketua Firman dan Sekretaris Irmi Syakip Arsalan

Kemudian Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Bengkalis sebagai Ketua H. Khairul Umam, wakil ketua Syahrial, Sofyan dan Syaiful Ardi.

Selanjutnya, Badan Pembentukan Peraturan Daerah diketuai Sanusi bersama wakil ketua Erwan, Badan Kehormatan diketuai Ferry Situmeang dan wakil ketua Giyatno, serta Badan Anggaran yang diketuai H. Khairul Umam dan Wakil Ketua Syahrial, Sofyan dan Syaiful Ardi.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menyetujui dan menerima rancangan keputusan yang telah ditetapkan menjadi keputusan Dewan.( Hmsdprdbkls/dpc) 

 



Lebih baru Lebih lama