Loading...

DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, KEDB dan DNC Turun ke Jalan Galang Dana Bantu Korban Bencana


Duri– ( detikperjuangan.com)  DPD KNPI Kabupaten Bengkalis bersama  Komunitas Emak-Emak Duri Bersatu ( KEDB) dan Duri Ninja Club ( DNC) menggelar penggalangan Dana untuk membantu korban Gempa Bumi baru-baru ini yang mengguncang Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat.

Pada saat penggalangan Dana Ketua KNPI Bengkalis Iwan Saputra beserta jajaran ikut turun langsung ke jalan yang dipusatkan di Simpang Geroga, Kecamatan Bathin Solapan.

"Untuk penggalangan Dana ini kita DPD KNPI Bengkalis bekerjasama dengan KEDB dan DNC untuk membantu korban Gempa Bumi yang berada di Pasbar," kata Iwan Saputra yang juga mantan Ketua Umum HPPMS-R Selasa (1/3/22).

Dikatakannya  hasil dari penggalangan dana ini nanti akan disalurkan langsung oleh KNPI Bengkalis bersama KEDB dan DNC kepada korban musibah  gempa bumi yang berada di Pasbar.




"Bukan hanya disini saja ,kegiatan penggalangan dana untuk Korban Gempa Bumi di Pasbar ini juga dilaksanakan di Kecamatan Bengkalis dan dijalankan oleh Pengurus atau Jajaran yang berada disana," ungkapnya.

Kegiatan penggalangan dana kata Iwan  adalah  murni niat dari pengurus DPD KNPI bersam KEDB dan DNC untuk meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa.




"Semoga gerakan hari ini menjadi amal ibadah buat KNPI Bengkalis bersama KEDB  dan DNC karena kita memang berniat hanya untuk membantu korban gempa bumi yang berada di Pasbar," pungkasnya.

Kegiatan penggalangan Dana untuk Korban Gempa Bumi di Pasbar yang dilaksanakan oleh KNPI Bengkalis bersama KEDB dan DNC juga ada penampilan musik akustik yang berada tepat di pinggir Jalan Simpang Geroga.(Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama