Loading...

Hj Mira Roza Legislator Provinsi Riau Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Duri Timur Mandau

 


DURI- ( detikperjuangan.com) Sabtu (26/3) usai ashar  Hj Mira Roza SH, legislator Propinsi Riau dari Partai PKS gelar temu ramah sekaligus reses bersama masyarakat kelurahan Duri Timur tepatnya di  Jalan Al-Hamra Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.




Srikandi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat sekitar ,karena sosok Hj Mira Roza tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar.
 

Hebatnya bukan hanya solid warga saja namun kompak para ketua RW dan RT serta tokoh agama dan masyarakat hadir pada pertemuan mesra bersama pejuang rakyat.




Namanya kerinduan dan itu diwujudkan sambung rasanya rakyat dengan beragam usul untuk diperjuangkan anggota DPRD Provinsi Riau.

Salah satu adalah kebutuhan jalan yang ada di Jalan Laksana Duri Timur, mendapatkan hot isu sebagaimana disebutkan masyarakat.

Legislator  PKS Provinsi Riau yang tanpa lelah, sambut usul dan kebutuhan masyarakat itu dengan cara siap berjuang di parlemen dan jika itu bagian cakupan kerja Kabupaten Bengkalis, Hj Mira Roza SH siap diskusikan kepada DPRD Kabupaten Bengkalis berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Berbagai usulan lainnya yang diterima dari masyarakat diantaranya pembangunan SMA Negeri,dan juga pembangunan infra struktur seperti jalan dan drainase.Selain itu juga terkait BPJS Kesehatan dan vaksin.

Menjelang magrib dan senja turun di permukaan buminya Kota Duri, pertemuan diakhir dengan ucapan saling maaf antar warga karena akan tiba bagi kaum muslim berpuasa di bulan suci Ramadhan.(Red/ dpc) 
Lebih baru Lebih lama