Loading...

Sambut Ramadhan 1443 H,Jajaran PAC IPK Bathin Solapan Gelar Goro di Pemakaman Muslim Desa Simpang Padang

 



Bathin Solapan ( detikperjuangan.com)  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022  jajaran  Pengurus PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis mengadakan gotong royong ( Goro)   di Pemakaman Muslim Desa Simpang Padang  Ahad (27/3/22) Seluruh anggota yang hadir bersama pengurus Ranting  membersihkan sekitar pemakaman serta membakar sampah sampah.Selain itu juga melakukan pengecatan kembali di pintu gapura ke lokasi pemakaman.





Ketua PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan Uster Manalu yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dan gotong royong merupakan agenda rutin jajaran pengurus.

" Jelang bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini  kita fokus  Goro di  pemakaman Muslim Desa Simpang Padang.
Sebagai bentuk kepedulian IPK serta karya nyata ditengah masyarakat.Karena IPK adalah milik semua masyarakat tanpa membedakan suku,  agama  dan RAS.,", Kata Ketua PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan Uster Manalu didampingi  Sekretaris Depi Rusdianto,Ketua Satgas Harun Damanik,,Humas   L Pakpahan,,Bidang Hukum Bernard Simamora ,SH dan Penasehat Sukatno.




Ditambahkan  Sekretaris IPK PAC Kecamatan Bathin Solapan Depi Rusdianto mengatakan kebersihan lingkungan sekitar dan pekarangan sangat penting dijaga apalagi saat ini kita sudah mendekati dan akan memasuki bulan suci Ramadhan.

" Ini salah satu peran aktif IPK  terhadap lingkungan sekitar untuk menjaga kebersihan.Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H tahun ini,", Pungkasnya ( Red/dpc)



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama