Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasat Lantas dari AKP Hairul kepada AKP Kaliman Siregar

 


DURI (detikperjuangan.com)  - Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko,SIK langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab ) Kasat Lantas yang lama dari  AKP Hairul Hidayat SIK  kepada  Kasat yang baru, AKP Kaliman Siregar SH.MM. Acara Sertijab berlangsung di  halaman Polsek Mandau, Selasa (29/3/22).
Kasat Lantas Polres Bengkalis yang baru sebelumnya menjabat sebagai Paur STNK Dirlantas Polda Riau.
Sementara AKP Hairul Hidayat akan menempati pos baru sebagai PAUR Pasmat Reg Ident Dirlantas Polda Riau.

Sertijab ditandai dengan penanda tanganan berita acara yang disaksikan Kapolres Bengkalis .




Dalam sambutannya, Kapolres  AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan  bahwa pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri. Selamat 2 tahun 7 bulan 20 hari  AKP Hairul Hidayat menjabat sebagai Kasat, tentunya banyak hal-hal yang telah dilaksanakan dengan baik. 

“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” kata dia.

Disamping itu, lanjut AKBP Indra tujuan serah terima jabatan juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Serta, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.




“Utamanya dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan dan tugas Polri saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat,” ,imbuhnya.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada AKP Hairul atas dedikasi yang telah iaaa berikan selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Bengkalis.




“Selamat datang kepada AKP Kaliman Siregar sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Bengkalis. Laksanakan tugas dengan baik, segera kenali lingkungan, cepat beradaptasi, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan. Laksanakan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, penguatan bidang informasi untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Bengkalis,” pesan AKBP Indra.( red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama