Loading...

Reses Syaiful Ardi Disambut Meriah Masyarakat Duri Timur


DURI (detikperjuangan.com) - Senin (28/3/22) malam, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Syaiful Ardi menggelar reses perdananya tahun 2022 di Kelurahan Duri Timur, guna menyambut sosok idola baru itu, masyarakat RT 01, RW 05 mempersiapkan segala kemeriahan.

Dengan menggunakan jasa kesenian lokal talempong dan pencak silat, sosok politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu disambut layaknya seorang Bupati dengan pengalungan bunga.

"Saya tak menyangka akan disambut meriah seperti Bupati disini. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Kalau warga disini kompak seperti ini, Insya allah reses saya akan datang kemari,"ujar Syaiful yang juga Ketua DPD PAN  Bengkalis disambut tepuk tangan meriah masyarakat.

Dalam reses itu, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya permasalahan banjir yang kerap terjadi setiap hujan turun, kurangnya tiang listrik dan bantuan rumah ibadah.

"Pada prinsipnya semua masukan dari warga akan kita tampung dan inventarisir untuk kemudian kita bahas bersama Pemerintah daerah. Semoga bisa direalisasikan atas kerjasama dan dukungan seluruh pihak,"ungkapnya.

Ketua RT 01, RW 05, Kelurahan Duri Timur, Suhendra menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan Wakil Ketua DPRD Bengkalis itu dilingkungannya."Harapan kita, apa yang disampaikan warga dalam reses akan terealisasi secepatnya. Kita yakin Pak Syaiful Ardi akan membantu daerah kita lebih kedepannya karena sepak terjang beliau sudah terbukti. Dengan posisi beliau saat ini, kita yakin beliau akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat."harapnya meyakinkan.( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama