Loading...

Kasatpol PP Dumai Minta Masyarakat Aktifkan Pos Kamling

 



Dumai-( detikperjuangan.com) Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai, Yuda Pratama Putra, S.STP, meminta kepada masyarakat untuk mengaktifkan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling). 

Hal ini seiring terjadinya pencurian serta pembobolan rumah-rumah warga di Kota Dumai. "Oleh Karena itu, saya berharap kepada warga Dumai kalau keluar rumah, pastikan pintu rumah terkunci," katanya saat memimpin Apel Gabungan Lingkungan Pemko Dumai di Halaman Kantor Bersama, Senin (21/3). 

Jadi, ia berharap kepada Ketua RT setempat untuk menggerakkan warganya mengaktifkan dan menghidupkan kembali Pos Kamling di lingkungan masing-masing. " Dan mengenai hal ini, kami sudah mengirim surat kepada kecamatan serta kelurahan,"jelasnya.

Bukan hanya itu saja, untuk mengurangi gelandangan pengemis (Gepeng) serta Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGD). " Kami terus berusaha melakukan razia dan pembinaan bersama instansi terkait agar masalah sosial ini bisa dikurangi dan ada solusi kedepannya,"ujarnya.

Dan bersempena HUT Sat Pol PP Ke 72 dan Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 60."Saya mengapresiasi kinerja Sat Pol PP yang bertugas siang dan malam tanpa mengenal lelah,"imbuhnya lagi.( Rls/dpc) 


Sumber : Diskominfo.Dumai
  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama