Loading...

Nama Bupati Bengkalis Kembali Disalah Gunakan Lewat Akun Palsu di FB

 


Bengkalis ( detikperjuangan.com) Lagi-lagi, masyarakat Bengkalis dibikin penasaran atas munculnya akun Facebook yang mengatasnamakan Bupati Bengkalis. Dengan nama akun Facebook Kasmarni Bengkalis.

Akun yang mengatasnamakan Kepala Daerah Bengkalis tersebut membuat onar kepada para pengguna Facebook Bengkalis dan meminta mereka untuk mengirimkan SK Kerja mereka dan mengirimkannya ke nomor 0813-6804-2448.

Setelah ditelusuri nomor yang mencatut nama Bupati Bengkalis tersebut bernama Claudia.

Berkaitan dengan beredarnya akun Facebook yang meresahkan tersebut, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalis Dian Rachmadhany, berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk tidak mempercayai akun tersebut.

"Apalagi sampai meminta nomor WhatsApp, meminta foto SK Kerja dan meminta uang mohon jangan dipercaya," ujar Dian.

Lanjut mantan Lurah Rimba Sekampung itu, tidak mungkin Ibu Bupati mau meminta-minta seperti itu, dan tidak ada kepentingannya.

Ditegaskannya, Bupati Bengkalis saat ini tidak ada menggunakan Sosial Media. 

"Jadi beliau hanya memiliki official akun di Facebook, Instagram dengan nama pengguna Bukkas_ jadi bagi rekan-rekan yang sekiranya ada dichat mohon tidak percaya," ujarnya. 

Untuk pembuatan akun Facebook yang mengatasnamakan Kasmarni Bengkalis ini akan ditelusuri lebih lanjut dan akan dilaporkan ke pihak berwajib.( Rls/dpc) 

Lebih baru Lebih lama