Loading...

Sempat Hilang,Dua Bocah Ditemukan Meninggal di Kolam Galian Tanah


Pinggir ( detikperjuangan.com)  Dua bocah yang sebelumnya  hilang akhirnya ditemukan tidak bernyawa  di sebuah kolam bekas  galian tanah Sabtu ( 12/3/22) sekira pukul 21.15 WIB  di Jalan Lingkar RT 01/ RW 08  Kelurahan Balairaja Kecamatan Pinggir.Penemuan kedua bocah Angger Elfino (6) dan M.Brama Setiawan (4)  tersebut oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Balairaja Aipda Yushendri dibantu oleh beberapa warga sekitar.

Atas penemuan kedua bocah tersebut sekitar pukul 21.30 WIB  Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika,SH,MH  bersama Piket Pawas AKP Jurianto, Piket Reskrim dan Intelkan mendatangi TKP dan selanjutnya mengevakuasi kedua orang bocah laki-laki tersebut ke RSUD Mandau. 

" Tim medis RSUD Mandau mengatakan bahwa dua anak laki-laki bernama Angger dan M. Brama sudah meninggal dunia.Dan  pihak RSUD Mandau melakukan Visum terhadap korban dipimpin oleh dr. Saleh Wahyudi,", Terang Kapolsek Pinggir  Kompol Maitertika,SH,MH 

Ditambahkan Kompol Maitertika, dari hasil visum kedua jenazah Angger Elvino dan M. Brama tidak ditemukan luka , tidak ada tanda-tanda trauma, tidak ada patah tulang, sementara penyebab kematian tidak  dapat diketahui karena tidak dilakukan pemeriksaan dalam. 

"Kita juga sudah menyarankan untuk dilakukan autopsi namun pihak keluarga menolak dengan membuat pernyataan, dan selanjutnya jenazah dibawa pulang dengan menggunakan Ambulance RSUD Mandau," ,Imbuh Kapolsek 

Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika,SH,MH  menjelaskan kronologi kejadiannya pada hari Sabtu (12/03) sekitar pukul 15.00 WIB , Misni ibu  kedua bocah  bersama  M Brama  mencari kedua  anak tersebut karena belum pulang ke rumah.

Namun hingga  pukul 17.00 WIB   belum juga menemukan kedua anaknya.Dan mereka meminta tolong kepada warga untuk membantu mencari anak-anaknya itu, lalu wargapun langsung mencari. 

Sekitar pukul 21.14 WIB  warga dibantu Babinkamtibmas Kelurahan Balai Raja Aipda Yushendri menemukan salah seorang anak tersebut bernama Angger Elfino dalam kondisi terapung di kolam  bekas penggalian tanah yang berada di jalan lingkar Kelurahan Balai Raja. 

Warga langsung masuk kedalam air dan mengangkat salah seorang anak laki tersebut bernama Angger kemudian pada tempat itu juga  M.Brama ditemukan namun masih tenggelam didalam air.

" Setelah menemukan kedua bocah ,kemudian dilarikan ke RSUD Mandau ,", terang Kapolsek Pinggir ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama