Loading...

Tabligh Millenial Ustadz H. Hanan Attaki, Lc. di Kecamatan Mandau- Camat Appresiasi Rohis Se Mandau/ Batsol


Mandau -( detikperjuangan.com)  Pada hari ini, Sabtu (12/03/2022) Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKM-B) Arafah menyelenggarakan  Tabligh Millenial yang diisi oleh Ustadz H. Hanan Attaki, Lc. mengundang kaum millenial (sekarang Generasi Z/Gen Z) se-Kecamatan Mandau yang  bertujuan untuk membangkitkan potensi sosial media sebagai sarana dakwah di kalangan millenial.



Pada sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan apresiasi kepada Rohani Islam (Rohis) se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan dan juga RegSos Kabupaten Bengkalis atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah dan juga DKM-B Arafah sehingga acara Tabligh Millenial bisa terselenggara dengan baik.



"Kami bersyukur karna ternyata generasi muda Duri adalah generasi yang mau dan siap untuk bertungkus lumus dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wata'ala di Kecamatan Mandau ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan himbauan kepada anak-anak muda Duri yang belum mengikuti vaksin untuk segera memvaksinkan diri ke faskes ataupun ke temoat yang menyelenggarakan vaksinasi di Kecamatan Mandau. 



Selanjutnya Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga menghadiri acara ini dalam sambutannya mengatakan bahwa generasi milenial adalah generasi yang identik dengan hal-hal baru seperti start-up, inovasi dan ide baru.

"Jadikan momentum Tabligh Millenial pada siang hari ini sebagai sarana untuk menambah ilmu pengetahuan serta wawasan keagamaan, untuk mengimbangi derasnya kemajuan teknologi yang begitu pesat", ujar Bupati Bengkalis Kasmarni. 

Ditambahkan Bupati perempuan pertama di Negeri junjungan ini bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah memprogramkan kegiatan pembinaan umat, satu desa satu penyuluh agama, dan untuk kedepannya nanti diharapkan bisa menjadi sebuah kekuatan dimasa depan dalam menghadapi dinamika masyarakat dengan landasan nilai agama.( rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama