Loading...

Warga RW 11 Kelurahan Pematang Pudu Keluhkan Banjir Kepada H Siantar Saat Reses

 


Mandau ( detikperjuangan.com) Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkalis H Siantar  dari Fraksi PKS (27/3/22)  melaksanakan kegiatan reses pertamanya di tahun 2022 di RT 1 RW 11 Kelurahan Pematang Pudu tepatnya di MDTA Tauhid Jalan Jati.

Hadir dalam giat tersebut Ust Nuriyah Safi'i selaku  Wakil Sekretaris Umum DPD Partai PKS  Kabupaten Bengkalis,Zainal Pengurus MDTA Tauhid ,para tokoh masyarakat,RT dan RW dan juga puluhan undangan lainnya.

Ust Nuriyah Safi'i diawal sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggota dewan dari partai PKS  merupakan komitmen  terhadap konstituennya guna menjemput aspirasi sekaligus menjalin silaturahmi.



" Ini suatu komitmen Partai PKS mengarahkan seluruh anggota dewan melaksanakan reses dengan benar .
Jangan hanya duduk dan  datang saat mau pemilihan legislatif.Namun  dengan reses inilah bisa menjemput aspirasi warga sekaligus menjalin silaturahmi .PKS  selalu   berjuang untuk  kepentingan masyarakat. Silahkan sampaikan aspirasinya ." Sebut Wakil Sekum DPD PKS Kabupaten Bengkalis ini.


H Siantar anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkalis dihadapan warga menyampaikan bahwa kehadirannya bersama masyarakat merupakan kewajiban dan  tanggung jawab  sebagai wakil rakyat.




" Selain jemput aspirasi saya hadir bersama masyarakat RW 11 di Kelurahan Pematang Pudu ini guna menjalin  silaturahmi .Karena saya adalah PAW nya Bapak H Abi Bahrun .Dan kami  tahu di wilayah ini merupakan massa nya Bapak H Abi Bahrun.Untuk itu merupakan tanggung jawab kita untuk melanjutkannya,", terang H Siantar.

H.Siantar juga menyampaikan kepada warga yang hadir terkait pemekaran wilayah Kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Mandau.Selain itu juga menyampaikan agar masyarakat segera mengurus legalitas tanah yang masuk dalam kawasan SM atau HPTI.Karena saat ini pihak Pemprop Riau memberi kesempatan bagi masyarakat yang memiliki lahan seluas 5 hektar ke bawah dan sedang diusahai di kawasan tersebut untuk mengurus surat nya.
Bukan itu saja juga memaparkan terkait pengurusan KTP,KK,Akte serta KIA.


Dalam reses yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut banyak aspirasi yang diterima legislator PKS ini.Diantaranya pembangunan infrastruktur jalan dan juga terkait banjir saat hujan turun di Jalan Jati 3.

" Seluruh aspirasi yang disampaikan hari ini akan kami rangkum dan nantinya akan dibawa dalam sidang paripurna di DPRD Kabupaten Bengkalis.Mudah mudahan berkat perjuangan bersama rekan lainnya , usulan ini akan terealisasi tahun 2023 mendatang. , kata H.Siantar diakhir pertemuan.( Red/dpc) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama