Loading...

Septian Nugraha Jemput Aspirasi dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Talang Mandi

 


 

Mandau ( detikperjuangan.com) Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,SE,Ahad (27/3/22)  melaksanakan reses pertama tahun 2022 sekaligus silaturahmi.Legislator muda dari Fraksi Golkar ini disambut antusias oleh masyarakat RW 10 Kelurahan Talang Mandi tepatnya di halaman TK Islam Jalan Utama.
Hadir dalam acara tersebut Lurah Talang Mandi Benny  dan beberapa Ketua RW dan Ketua RT dan juga para tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya.

Lurah Talang Mandi Benny dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas kehadiran legislator muda Kabupaten Bengkalis di Kelurahan Mandi.
Selain untuk jemput aspirasi juga sebagai ajang silaturahmi.




" Masyarakat diminta untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Bengkalis.Mudah mudahan tahun 2023 dapat terealisasi nantinya,", kata Lurah Talang Mandi.


Sementara Ketua RW 10 Zulkifli dengan nada yang sama juga menyampaikan rasa bangga  atas kehadiran Septian Nugraha di RW 10.
" Kami sudah lama mendambakan kehadiran pak Septian Nugraha di wilayah kami ini.Dan hari inilah baru terwujud.Kalau selama ini hanya melihat foto dan spanduknya,namun hari ini sudah bisa bertemu langsung dan bahkan bisa langsung menyampaikan aspirasi .Semoga kehadiran Septian Nugraha anggota DPRD Bengkalis  memberi manfaat bagi warga RW 10 dengan harapan terealisasinya aspirasi kita,", kata Ketua RW 10 Zulkifli.




Saat sesi dialog warga menyampaikan berbagai usulan diantaranya bagaimana cara mendapatkan beasiswa untuk anak sekolah.
Selain itu juga menyampaikan usulan terkait pembangunan infrastruktur,ketersediaan air PDAM , rehab gedung TK Islam dan juga gedung serba guna RW 10.Pada sesi dialog tersebut terlihat situasi  kekeluargaan dan penuh keakraban.


Terkait  berbagai usulan aspirasi warga tersebut Septian Nugraha,SE menyampaikan akan mengupayakan agar tahun 2023 terealisasi.Apalagi sudah masuk dalam Musrenbang kelurahan.
" Saya tidak mau berjanji namun selalu berupaya merealisasikan bersama anggota dewan lainnya.Yang jelas usulan ini akan dibawa dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis nantinya.,", Kata Septian Nugraha.




Ketua Komisi 4 ini juga berupaya agar tahun 2023 mendatang akan merealisasikan rehab bangunan TK Islam melalui pokir.

" Insya Allah tahun 2023 melalui pokir  akan kita merealisasikan rehab TK Islam Sementara untuk gedung serba guna  RW 10 silahkan dibuat proposal.Dan terkait beasiswa dan air  PDAM,dan pembangunan infrastruktur lainnya  akan di follow up kedepannya,", terang Septian Nugraha.
Kegiatan reses usai sebelum sholat asar dan dilanjutkan dengan foto bersama warga yang hadir ( Red/dpc) 

Lebih baru Lebih lama