Loading...

Bahas Program 1 M 1 Desa dan Kelurahan , Camat Mandau Gelar Raker Kelurahan se Kecamatan Mandau


Mandau (detikperjuangan.com)  - Dalam rangka   meninjak lanjuti rapat bersama Bupati Bengkalis Kasmarni kemarin (13/04/2022), Pemerintah Kecamatan Mandau dalam hal ini Camat Mandau Riki Rihardi mengadakan rapat kerja ( Raker) dengan Pemerintah Kelurahan se-Kecamatan Mandau yang dilaksanakan di ruang kerja Camat Mandau Kamis (14/4/22).

Rapat kerja ini diadakan untuk membahas perihal program kerja Bupati Bengkalis Kasmarni yakni 1 miliar 1 Desa atau Kelurahan yang baru saja diimplementasikan melalui Peraturan Bupati Nomor 16 tahun 2022 tentang dana tambahan Kecamatan dan Kelurahan atau Desa di Kabupaten Bengkalis.



Sebagai informasi, untuk bantuan keuangan "Desa Bermasa satu miliar" sudah direalisasikan melalui Peraturan Bupati nomor 75 tahun 2021 tentang pedoman pengelolaan bantuan keuangan bersifat khusus untuk Program Desa Bermasa kepada Pemerintah Desa di Kabupaten Bengkalis.

"Kami berharap kita semua dapat mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap masyarakat di Kelurahan kita masing-masing, serta marilah kita bersama-sama bekerja sama dan bersinergi untuk Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan sejahtera untuk kedepannya", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Rapat kerja ini juga membahas mengenai kegiatan-kegiatan di Kelurahan untuk tahun 2022, seperti kegiatan pawai untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, MTQ dan juga mengenai kegiatan-kegiatan yang ditujukan untuk lebih meningkatkan kedekatan Pemerintah Kelurahan ataupun Desa dengan masyarakat. (Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama