Loading...

Safari Ramadhan Pemcam Mandau di Desa Harapan Baru,Camat Serahkan Cendra Mata Bupati


Mandau (detikperjuangan.com) - Pemerintah Kecamatan Mandau ( Pemcam)  kembali  menghadiri safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Desa Harapan Baru.Kegiatan tersebut  dilaksanakan di Masjid Subulussalam Jalan Sumberejo Dusun Sidorejo Desa Harapan Baru tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kepala Desa Harapan Baru Tarmin dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati   Kabupaten Bengkalis  yang telah memberikan perhatian kepada Desa Harapan Baru .Dimana tahun ini akan mendapatkan pembangunan infrastruktur sebesar Rp 9 M.




" Terima kasih kepada Bupati Bengkalis atas perhatiannya terhadap desabkami.Apalagi Desa kami  Harapan Baru ditunjuk sebagai salah satu dari 3 Desa di Kabupaten Bengkalis penerima bantuan perpustakaan di tingkat nasional dengan mendapatkan sebanyak 500 buku dan 3 unit komputer.,", Kata Tarmi dengan penuh bahagia.

Dalam kesempatan itu Camat Mandau Riki Rihardi SSTP MSi menyampaikan berbagai harapan dengan kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hbtahun ini.




"Kami berharap kegiatan safari Ramadhan pada malam ini tentunya semakin meningkatkan silaturahmi kita,  keinginan untuk berbagi, dan juga semakin akrab. Kedatangan kami kali ini adalah bentuk rasa kebersamaan kita, karena ingin bersama-sama berbagi, mudah-mudahan kedatangan kami juga bisa menjadi penyejuk hati bagi masyarakat Desa Harapan Baru serta   juga untuk membuktikan, walaupun kita berjauhan, dari ujung ke ujung, tetapi kita tetap bisa bersama dalam satu ikatan ukhuwah islamiyah", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan cindera mata berupa jam dinding dan payung dari Bupati Bengkalis Kasmarni, dan juga sembako serta santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim dari Bupati Bengkalis Kasmarni dan juga Pemerintah Kecamatan Mandau, serta bantuan Al-Qur’an dari KUA Kecamatan Mandau kepada Masjid Subulussalam Desa Harapan Baru.( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama