Loading...

Ciptakan Kondisi yang Kondusif , Polres Bengkalis Beri Penyuluhan Ketertiban Berlalulintas


Bengkalis - ( detikperjuangan.com) Polres Bengkalis Polda Riau  melalui Satuan Lalulintas Senin (4/4/22) melaksanakan  penyuluhan terkait ketertiban berlalulintas kepada masyarakat Desa Jangkang.

Penyuluhan yang berlangsung di Masjid Al-Munawaroh Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, dipimipin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, melalui Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar,SH,MM bersama Kabag Ops Polres Bengkalis dan Kapolsek Bantan. 

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar mengatakan penyuluhan ketertiban berlalulintas ini adalah bagian dari Operasi Cipkon Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022 Polres Bengkalis, Polda Riau. 


Pada kesempatan itu AKP Kaliman menjelaskan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas, tidak menggunakan knalpot bronk dan melakukan aksi balap liar yang menganggu Ketertiban umum. Serta melengkapi surat surat kenderaan saat berkendara.

"Dengan adanya penyuluhan ini, kita berharap dapat menertibkan masyarakat dan terciptanya situasi yang kondusif, kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan,",Harap  AKP Kaliman ( red/dpc)
Lebih baru Lebih lama