Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Tinjau Bangunan Markas Koramil 07 di Bathin Solapan yang Baru

 


Bathin Solapan (detikperjuangan.com)  - Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, Rabu (06/04/22)  meninjau bangunan kantor baru atau markas yang nantinya dijadikan pusat Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Bathin Solapan.

Peninjauan dilakukan guna melihat langsung bentuk dan kondisi bangunan yang berdiri di atas sebidang lahan di kilometer (Km) 12 jalan lintas Sumatera, Desa Air Kulim. Dalam kunjungannya Dandim  didampingi Danramil 03 Mandau, Kapt. Arh. Jemirianto, Pa. Sandi Ritman Sinaga dan sejumlah personel lainnya.

Letkol. Endik  mengatakan bahwa peninjauan dilakukan guna melihat langsung kesiapan markas komando tersebut. 




“Rencana akan diresmikan dalam beberapa waktu mendatang, jadi kita cek dahulu kondisinya. Sifatnya peninjauan saja,” kata Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik YH.

Usai peninjauan, ia meminta setiap personel yang ada di wilayah tersebut untuk menjaga dan merawat fasilitas tersebut. 
“Bersihkan lapangan yang rumputnya sudah memanjang, pos penjagaan dibenahi dan jangan lupa dirawat. Jangan sampai rusak atau diabaikan, ini rumah kita juga, ayo sama-sama kita jaga,” pesannya kepada personel yang hadir kala itu.

Secara khusus, Dandim 0303 Bengkalis  berterima-kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis atas upaya dan kepeduliannya kepada Kodim 0303 Bengkalis dengan didirikannya markas komando tersebut.




“Tak habis-habisnya kami ucapkan terima-kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, atas perhatian dan kepeduliannya kepada Kodim 0303. Semoga dengan didirikannya markas komando ini, loyalitas prajurit dalam menjalankan tugas dan mengabdi bagi masyarakat semakin maksimal,” ungkap Letkol. Endik.

“Bila waktunya tiba kantor ini akan segera diresmikan, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar keberadaan Markas Komando ini mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas. Mari, kita jaga dan rawat fasilitas ini. Nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas yang bisa dipergunakan untuk berolahraga dan ragam manfaat lainnya,” pungkasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama