Loading...

Kodim 0303 Bengkalis Siapkan Rest Area Bagi Pemudik di Makoramil 03 Mandau

 




Mandau (detikperjuangan.com.) Untuk  memberikan kenyamanan bagi pemudik Kodim 0303/Bengkalis siapkan rest area bagi sopir dan  pemudik bertempat di Makoramil Mandau Jalan Hangtuah Kelurahan  Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

Rest Area disiapkan  guna mengantisipasi lonjakan pemudik  Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah/ Tahun 2022  yang diperkirakan mencapai jutaan warga melalui jalan lintas Sumatera di wilayah Kabupaten Bengkalis.
Hal  ini terjadi karena  pemerintah telah mengizinkan masyarakat mudik lebaran dan diprediksi akan ada puluhan juta masyarakat yang akan mudik sebagaimana disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. 

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H berinsiatif memanfaatkan salah satu ruangan Makoramil Mandau sebagai rest area bagi pemudik. 

"  Untuk itu kami siapkan rest area sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang lelah baik sepeda motor maupun mobil pribadi," ,  ucap Dandim 0303 Kabupaten Bengkalis Letkol Endik Yunia.

Selain tempat istirahat Rest Area  juga menyediakan Musholla, tempat Parkir, Toilet dan air mineral secara gratis.

" Bagi pemudik, jika  lelah jangan dipaksakan mengemudi, silahkan  singgah di rest area yang telah kami sediakan demi kenyamanan dan keselamatan dalam perjalanan mudik serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, ", Himbau Dandim. ( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama