Loading...

Safari Ramadhan di Kecamatan Rupat, Bupati Kasmarni Komit Realisasikan Bangun Infrastruktur.

 



Rupat ( detikperjuangan.com) Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap berkomitmen untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur, khususnya dalam peningkatan jalan di Pulau Rupat.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis saat melakukan Safari Ramadhan di Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Senin (25/4/2022).

Peningkatan jalan yang dimaksudkan oleh Kepala Daerah antara lain, peningkatan Jalan Pangkalan Nyirih menuju Pantai Ketapang, Peningkatan Jalan Batu Panjang menuju Pangkalan Nyirih, Peningkatan Jalan Pangkalan Nyirih menuju Titi Akar, dan Peningkatan Jalan Tanjung Kapal menuju Jalan Pemuda.



Sejumlah ruas sejalan tersebut, telah dianggarkan pada APBD tahun 2022, dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Tidak hanya jalan, lanjut Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas, Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti di sektor perumahan dan pemukiman, pendidikan, kesehatan, pertanian, kependudukan, kepariwisataan, perikanan dan sektor lainnya 

"Selain fokus pada kegiatan strategis tersebut, Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga gencar melakukan komunikasi dengan Pemerintah Pusat. Seperti beberapa waktu lalu, kami telah menemui Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, menyampaikan keluhan masyarakat," ujar Kasmarni.



Selain itu, sambung Kepala Daerah, beberapa waktu lalu juga, melalui Bapak Wakil Bupati juga telah menemui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, membahas permasalahan pariwisata di Pulau Rupat ini.

"Artinya, kami terus berkomitmen dalam memajukan, dan melakukan yang terbaik untuk daerah ini, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa. Untuk itu, tak henti-hentinya, kami terus meminta doa, dukungan serta support dari seluruh masyarakat untuk Bengkalis lebih baik kedepannya," sambung Kasmarni.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Zamzami Harun, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten  di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Tenaga Ahli Bupati H. Mustafa Kamal dan Suparjo, Camat Rupat Muhammad Rusydy, serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Rupat. (Rls/dpc).
Lebih baru Lebih lama