Loading...

Walikota Dumai Lantik PPTP, Administrator dan Pengawas Lingkungan Pemko

 


Dumai -  (detikperjuangan.com)  Walikota Dumai H. Paisal melantik dan mengukuhkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ( PPTP)  Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Dumai yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Selasa (05/04).

Pengukuhan, Pelantikan dan Sumpah Jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Dumai Nomor 821/322/2022, ada sebanyak sebanyak 138 orang yang diambil sumpah jabatannya yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta 1 orang Tenaga Fungsional Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.




Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan bisa menjalankan amanah dengan baik serta bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Banyak yang harus kita maksimalkan kepada masyarakat, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bersinergi dan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, yang baru disumpah semoga dapat menjalankannya dengan amanah, bisa berinovasi dan jangan melempem.Mari kita wujudkan kota ini kota idaman," ucapnya.




Beliau juga berharap kepada Pejabat yang memiliki amanah dan tugas di setiap instansi dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di masyarakat dan dapat  mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

"Saya juga berharap, kepada Dinas Sosial, Data Terpadu Kejesahteraan Sosial (DTKS) perlu diperbaiki lagi, kepada Dinas Kesehatan, saya berharap dapat mempermudah pelayanan di Rumah sakit, meskipun dengan dana anggaran yang terbatas kita berharap masyarakat dapat merasakan pelayanan yang terbaik dari pemerintah, saya ucapkan selamat bekerja dan laksanakanlah amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya," harapnya.




Sedangkan untuk Dinas Kominfo, Statistik Dan Persandian."Saya berharap perencanaan smart city perlu dimatangkan, saya yakin Dumai bisa dijadikan kota yang betul-betul pintar,"sebutnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Inspektur Daerah, Para Asisten, Kepala BKPSDM, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas dan Administrator, serta Tenaga Fungsional Kesehatan. (Rls/dpc).

Sumber : Diskominfo Dumai.


Lebih baru Lebih lama