Loading...

Polres Bengkalis Gandeng Wartawan Bagi-bagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama


Duri ( detikperjuangan.com)  Polres Bengkalis bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) membagikan takjil gratis di Duri, Bengkalis. Dalam kegiatan ini, pihak kepolisian menggandeng insan pers dalam program berbagi tersebut.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar,SH,MM  ,Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian,MSi dan Kanit Patroli Iptu R Simamora dan para jajarannya.




Pembagian takjil gratis kepada masyarakat itu digelar di depan pos pengamanan Satlantas Polres Bengkalis, lokasinya di depan kantor Camat Mandau.
Usai mrmbagikan takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Cafe Tenda Biru jalan Hang Tuah Duri.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat dalam momen bulan suci Ramadan.




Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar menambahkan, takjil-takjil gratis dibagikan ke para pengendara yang melintas sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian berbagi  kepada masyarakat sekitar.

"Polres Bengkalis bekerja sama dengan rekan media melaksanakan pembagian takjil, tujuannya untuk berbagi dengan masyarakat," kata AKP Kaliman Siregar.

Ia menyebut, dalam rangka bulan suci Ramadan, Kasat mengimbau masyarakat agar dapat membantu menjaga kondusifitas dan ketentraman.
Usai kegiatan berbagi takjil dilanjutkan buka puasa bersama di Pondok Biru Jalan Hang Tuah Duri.

Pada kesempatan itu Yusrizal selaku perwakilan dari wartawan menyampaikan terima kasih dan Appresiasi kepada pihak Polres Bengkalis yang telah melaksanakan giat buka puasa bersama.

" Ini merupakan awal yang baik dari Polres Bengkalis karena bapak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan Bapak Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar telah membuat kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini. Kami selaku awak media hanya meminta dari jajaran kepolisian agar ketika tugas kami sebagai media untuk mengkonfirmasi agar tak menutup diri, "terang Yusrizal.


Hal senada juga disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan kiranya rekan-rekan media dapat membangun kerja sama yang baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.




"Saya memohon bantuan dari rekan-rekan media untuk saling berkordinasi dan berkomunikasi, terutama untuk jajaran Sat Lantas Polres Bengkalis. Saya titipkan anggota-anggota Polantas saya, jika ada yang tak berkenan mohon dilaksanakan komunikasi yang baik dan lancar agar gak terjadi misskomunikasi. Hidup kita dilapangan selalu berdampingan untuk itu mari sama-sama kita jaga tali silaturahmi yang baik ini untuk lebih baik lagi, lebih akrad dan lebih hangat lagi, "tutupnya.

Usai melaksanakan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan bersalaman serta berfoto bersama dari awak media serta seluruh jajaran Sat Lantas Polres Bengkalis ( Panji/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama