Loading...

Warga Desa Bathin Betuah Terima Dana Bantuan Langsung Tunai Tahun Anggaran 2022

 


Mandau -- (detikperjuangan.com) Sebanyak 104 Warga Desa Bathin Betuah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis bisa sumringah jelang Labaran ini.Pasalnya hari ini (19/4/22) menerima  Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa ( BLT-DD)  tahun anggaran 2022.Lumayan setiap warga yang terdaftar sebagai penerima mendapatkan  Rp 900 ribu sekaligus dana 3 bulan dan penyerahannya dilaksanakan di kantor Desa Bathin Betuah.
BLT-DD ini merupakan  bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 terutama bagi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.
 


Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan Camat Mandau Riki Rihardi SSTP MSi diwakili   oleh Sekretaris Kecamatan ( Sekcam)  Mandau Yoan Dema .
Sekcam mengharapkan bantuan BLT DD ini dapat meringankan bebannkebutuhan  warga terutama jelang lebaran ini.

"Kepada masyarakat Desa Bathin Betuah yang mendapatkan bantuan langsung tunai dana Desa agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima, serta juga kami tetap mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19", pesan  Sekcam Mandau Yoan Dema  sambutannya.


Lebih baru Lebih lama