Loading...

Anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis Laksanakan Ibadah di Gereja Bersama Masyarakat


Pinggir (detikperjuangan.com) — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, giat melaksanakan ibadah di Gereja HKBP PT. ADEI Jalan Kebun Mandau, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 22 Mei 2022.

Kegiatan dilaksanakan oleh Satgas TMMD yang beragama Nasrani dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Salah satu Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, Serda Firman Siahaan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas para Satgas yang beragama Nasrani.

"Ibadah ini merupakan rutinitas kami sebagai ummat Kristiani. Beribadah merupakan suatu kewajiban setiap ummat beragama. Maka itu, kami senantiasa ke gereja pada setiap minggu untuk melaksanakan ibadah sebagai wujud keimanan kami kepada Tuhan yang Maha Esa," terang Firman Siahaan.

Firman Siahaan mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan Satgas yang beragama Nasrani, tetap selalu mentaati ajaran agama di samping menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI.

"Mudah-mudahan, dengan taat beribadah, kita semua akan menjadi sosok pribadi yang tegar, kuat dan tetap selalu menjunjung tinggi nilai-nilai ketuhanan di atas kepentingan lain," ungkapnya.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama