Loading...

Ganakan Helikopter Pangdam I BB Direncanakan Kunker ke Sasaran TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis



Bengkalis ( detikperjuangan.com)  - Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jendral TNI Achmad Daniel Chardin direncanakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke titik lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada Selasa 24 Mei 2022 mendatang.

Diketahui, Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan merupakan komando kewilayahan pertahanan yang meliputi provinsi Sumatra Ttara, Sumbar, Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengatakan bahwa rencana Kunker Pangdam I/BB ke sasaran TMMD ke 113 tahun 2022 yang dilaksanakan kodim 0303/Bengkalis

"Siap benar, direncanakan bapak Pangdam I/BB pada 24 Mei besok akan melakukan kunjungan kerja sekaligus peninjauan kesasaran TMMD di Desa Muara Basung kecamatan pinggir," ungkap Dandim Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Senin 16 Mei 2022.

Menurut Dandim Letkol Inf Endik bahwa, Pangdam I/BB bersama rombongan menuju lokasi sasaran TMMD ke 113 Kodim Bengkalis, darisana dikabarkan akan menggunakan helikopter dan akan melakukan pendaratan dilokasi titik yang sudah disiapkan.

"Adapun sasaran yang akan dikunjungi bapak pangdam diantaranya, cek lokasi posko TMMD, kemudian bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako serta pemberitan bantuan Alquran, penanaman pohon serta meninjau sasaran TMMD,"ujarnya. ( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama