Loading...

Jalan Desa Harapan Duri Segera Dibangun Jalur Dua, Dinas PUPR Bersama Camat Lakukan Survei


Mandau ( detikperjuangan.com) Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR dalam waktu dekat melakukan penataan kota Duri. Salah satunya dengan pembangunan jalur dua Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.
Kepastian pembangunan tersebut Kamis (19/5/22) pihak Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis melalui UPT PUPR Kecamatan Mandau Rudi Rinaldo  dan PPTK bersama Camat Mandau Riki Rihardi SSTP MSi dan Lurah Air Jamban Ramadhani,SSTP melakukan survei ke lokasi jalan Desa Harapan.



" Kita sangat mendukung program Bupati Bengkalis dalam  pembangunan jalur dua Jalan Desa Harapan Mandau ini.Selain untuk memperindah kota Duri juga mendukung Jalan Desa Harapan sebagai centra kuliner yang setiap harinya dipadati oleh pengunjung,", kata Camat disela sela melakukan  survey di lapangan.

Dalam kesempatan itu Camat Mandau banyak memberi masukan kepada pihak PUPR di lapangan .Terkait pemindahan traffic light dan juga pohon pohon yang ada di pinggiran jalan.

" Jika tidak mengganggu pengerjaan nantinya,pohon tidak usah ditebang,namun jika mengganggu pengerjaan silahkan ditebang namun tetap koordinasi dengan pihak DLH.Dan juga terkait jaringan listrik dan lainnya,.Kemudian pembangunan median jalan nantinya agar lebih diperindah dengan nuansa  menarik  ", kata Camat Mandau beri masukan.

Sementara itu Kepala UPT PUPR Kecamatan Mandau Rudi Rinaldo didampingi PPTK mengatakan bahwa jalan Desa Harapan sepanjang 1,5 kilometer dan lebar 9 meter  akan dijadikan jalur dua.Dan untuk median jalan disediakan selebar 40 cm.



" Pengerjaan akan segera dilaksanakan,kita harapkan masyarakat Mandau mendukung program pembangunan jalur dua jalan Desa Harapan ini mukai dari awal sampai tuntas pengerjaan oleh pihak kontraktor pemenang tender ,", Harap Rudi Rinaldo ( red/dpc) 


Lebih baru Lebih lama