Loading...

Walau Terkendala Akibat Hujan , Personil Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303 Bengkalis Tetap Semangat


Bengkalis ( detikperjuangan.com)  - Curah hujan  yang mengguyur dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis di Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis menimbulkan kendala dalam  pengerjaan sasaran fisik.Kondisi tersebut tentunya menimbulkan lumpur di titik pengerjaan.
Walau demikian semangat personil Satgas 
tidak surut dan bahkan semakin memicu semangat baru .


Hal tersebut dikatakan Serka Andre Simanjuntak personil Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis. Menurutnya, semangat para personel justru semakin membara.

Mereka dengan peralatan seadanya seperti cangkul menyingkirkan lumpur dari badan jalan hingga akhirnya permukaan jalan kembali mengeras.

"Hujan menjadi kendala terbesar yang dihadapi oleh para personel Satgas.Setiap hujan turun   kita harus bekerja ekstra , karena jalan yang baru di dress up oleh greder akan berlumpur dan becek. Terpaksa kita menyingkirkan lumpurnya," ujar Serka Andre, Kamis 19 Mei 2022.



Menurutnya, kendala ini justru semakin meningkatkan semangat para personel di lapangan demi mempersembahkan prasarana jalan berkualitas baik demi kesejahteraan warga.

"Proses pengerukan itu langsung di kerjakan oleh satgas, memperlancar upaya tersebut, selain dilakukan dengan cara manual menggunakan tenaga personel juga dikerahkan alat berat Gredor,"pungkasnya. ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama