Loading...

Sasaran 1 TMMD ke 113 Kodim 0303 Bengkalis Sedang Digesa


Bengkalis ( detikperjuangan.com) — Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 113 Kodim 0303 Bengkalis saat sedang menggesa  pengerjaan  sasaran 1 yang terletak di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.
Hal itu disampaikan Dan SSK Letda Arh Himawan kepada sejumlah wartawan (30/5/22) saat dilapangan.




“Kami sedang gesa pembangunan Box Culvert di Jalan Acehan, RT 04, RW 09, Dusun 04 Ladang Tengah agar cepat selesai,” ungkap Dan SSK Letda. Arh. Himawan kepada  sejumlah media, Senin, 30 Mei 2022.

Himawan menjelaskan bahwa pembuatan Box Culvert dengan ukuran 1,5 M x 1,5 M x 5 M tersebut saat ini bobotnya sudah mencapai lebih sari 50 %.

“Kami tetap kerjakan setiap hari sesuai tahapan pekerjaan yang ditentukan. Mudah-mudahan cuaca mendukung dan tidak ada kendala di lapangan,” harapnya.

Himawan juga mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pekerjaan tersebut secara gotong royong bersama masyarakat setempat.

“Alhamdulillaah, masyarakat sangat membantu dalam melaksanakan pekerjaan ini. 

Mudah-mudahan semangat gotong royong yang ada akan menjadikan hubungan silaturahmi serta ikatan kekeluargaan antara TNI dan rakyat akan semakin erat sebagai wujud kemanunggalan serta demi mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa agar tetap selalu kokoh,” tuturnya.(Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama