Loading...

Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis Maksimalkan Kualitas Semenisasi jalan Sekolah

 



Bengkalis ( detikperjuangan.com) – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 0303 Bengkalis dan warga Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau kembali menjalin sinergitas guna melanjutkan semenisasi di jalan Sekolah, Kamis (5/5).

Bersama warga Satgas secara gotong-royong melanjutkan pengerjaan semenisasi jalan menuju sekolah  yang telah dipadatkan sebelumnya.

 “Benar, hari ini sudah mulai ngecor jalan lagi. Satgas dan warga sudah mulai kerja lagi, konsep yang sama, gotong royong,” kata Dandim 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto melalui Danramil 03 Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto.




Adonan semen cor tetap dalam pengawasan tetap guna  menjamin  kualitas yang maksimal . Guna menghasilkan kualitas jalan yang memuaskan untuk masyarakat.
Termasuk rakitan besi juga dipasang sebagai tulang pada cetakan mal semenisasi tersebut. Step by step semenisasi dikerjakan dengan sangat detail agar hasilnya tak mengecewakan. “Kerja sama yang baik InshaAllah akan menghasilkan karya maksimal, sinergitas Satgas TMMD dan warga Semunai bakal kita maksimalkan guna mensukseskan program ini,” pungkasnya.( Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama