Loading...

Danrem 031 WB Tutup Kegiatan TMMD ke- 113 Kodim 0303 Bengkalis

 



Pinggir ( detikperjuangan.com) Komandan Korem ( Danrem)  031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, Rabu 9 Juni 2022 siang resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113  Kodim 0303 Bengkalis di Desa Muarabasung dan Desa Semunai Kecamatan Pinggir.

Kegiatan penutupan TMMD tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Hj Nuriyah binti Sontel Jalan Tharak Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ini masyarakat kami disini tepatnya di daerah sasaran TMMD sudah bisa tersenyum. Semangat gotong royong dan kebersamaan TNI dan masyarakat telah dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat. 

"Kegiatan TMMD ini sangat kontekstual, melalui kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan kami merasa sangat terbantu dalam melaksanakan pembangunan didaerah guna mewujud kan Kabupaten Bengkalis, Bermarwah, Maju dan Sejahtera,"ungkap Bupati Kasmarni.

"Kami berharap kepada bapak Danrem 031/WB agar bersedia memberikan nasehat untuk pelaksna pembangunan Kabupaten Bengkalis kearah yang lebih baik lagi,"ucap Kasmarni lagi.

Kemudian, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung mengungkapkan bahwa, seperti kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan Operasi Bhakti TNI bersama komponen bangsa lainnya.

"Saya selaku dan mewakili Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih kepada sejumlah Kepala Daerah yang telah mendukung pelaksanaan TMMD kali ini. Dan alhamdulillah TMMD ke 113 di nyatakan resmi ditutup.

Selain Danrem juga hadir  diantaranya, Kasiops Korem 031/WB, Letkol Inf Cecep Kurniyawan. Kasi Intel Rem 031/WB, Letkol Arh Hadi Purwanto, SH, Kasi Ter Rem 031/WB, Letkol Inf Hipni Maulana Farhan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endil Yunia H, Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, MP, Sekda Bengkalis Bustami HY serta tamu undangan lainnya dan para orang tua asuh.(Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama