Loading...

HUT Bhayangkara ke-76 ,Polres Rohil Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com.) Dal menyambut peringatan hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Rokan Hilir ( Rohil)  mengadakan pelayanan kesehatan bagi warga kabupaten Rokan Hilir.Diantaranya  operasi Katarak & Operasi Bibir Sumbing. Kegiatan ini diadakan di Gedung Vaksin Center/ Eks Mapolda Riau. Pada Rabu 15 Juni 2022 mendatang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH., SIK, melalui Kasi Humas AKP Juliandi, SH., menjelaskan digelarnya giat bakti kesehatan secara gratis oleh Polda Riau ini dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara yang ke-76,tahun ini.

Dalam kegiatan ini, Polres Rokan Hilir bersama Kapolsek jajaran dibantu para Bhabinkamtibmas untuk mencari/menemukan warga masyarakat yang akan melaksanakan Operasi Katarak & Operasi Bibir Sumbing.

"Polres Rokan Hilir hanya diminta membuka pendaftaran. Untuk pendaftaran peserta harus mendaftarkan ke Dokkes Polres Rokan Hilir, mulai hari ini hingga batas waktu atau paling lambat Jum'at 10 Juni 2022.," tambahnya AKP Juliandi, SH.,Kamis 9 Juni 2022.

"Lebih lanjut disampaikannya, untuk persyaratan pendaftaran bagi peserta sudah dikoordinasikan sama para Bhabinkamtibmas. Jadi warga gak perlu repot-repot mau mendaftarnya. Perlu diketahui, pelaksanaan operasi ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis," terangnya.

Terkait kegiatan Operasi Katarak & Operasi Bibir Sumbing akan dilaksanakan pada Rabu 15 Juni 2022 bertempat di Gedung Vaksin Center/ Eks Mapolda Riau.(Tutur suriadi dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama