Loading...

Ketua DPW PAN Riau Lantik Pengurus DPC PAN Kecamatan Bathin Solapan dan DPRT PAN se Bathin Solapan


Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) Ketua DPW Partai Amanat Nasional ( PAN) Propinsi Riau H Alfedri Sabtu (11/6/22) secara resmi melantik pengurus DPC PAN Kecamatan Bathin Solapan diketuai oleh Zulhairi,Sekretaris Sariaman ,Bendahara Okta Fradar Nita bersama jajaran pengurus lainnya .Dan juga jajaran pengurus DPRT dari 13 desa yang ada di wilayah Kecamatan Bathin Solapan.

Pelantikan yang dilaksanakan di Taman Desaku Desa Air Kulim tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPP PAN dr Irvan Herman,Sekjen DPW H Sahidin,anggota DPRD Riau dr Sunaryo,Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi,Sekretaris DPD H Zamzami dan anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bengkalis lainnya diantaranya Rianto,Zuhamdi,Indrawansyah.
Acara dibuka dengan diawali tari persembahan dari TK  Harapan binaan Zulhairi.
Usai melantik pengurus DPC  Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPW PAN Riau yang hadir dalam acara tersebut.Selanjutnya kepada panitia serta kepada pengurus DPC dan DPRT yang baru saja dilantik.




" Kedepannya kita mendapat beban berat yaitu dalam menghadapi Pilpres Pileg dan Pilkada  ,namun jika kita laksanakan  bersama maka beban berat ini akan menjadi ringan.,", Kata Syaiful Ardi.

Dalam pilpres mendatang lanjut Syaiful kita bersama mengantarkan Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Eric Tohir  calon presiden menjadi Presiden /Wakil Presiden  dan Dr Irvan Herman menjadi anggota DPR-RI ,dan juga  Ketua DPW PAN Riau dr Alfedri menjadi Gubernur Riau.
" Dan bahkan pileg mendatang  dapat kita  meningkatkan jumlah kursi DPRD Kabupaten Bengkalis menjadi 9 kursi dan dari Bathin Solapan menjadi 2 kursi.,", Pesan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini.



Syaiful Ardi meminta melalui pengurus DPC dan DPRT yang baru dilantik dan juga para kader  diharapkan dapat menyampaikan program dan kegiatan partai .Selain itu juga diharapkan  melalui    anggota DPRD dari PAN dapat menyampaikan kepada masyarakat  bahwa telah banyak perjuangan partai   yang  dinikmati oleh masyarakat .

" Melalui kerja keras kita semua ,saya optimis PAN akan menjadi pemenang di tahun 2024 mendatang.,", Kata Syaiful Ardi memberi semangat.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPP PAN dr Irvan Herman dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjelang dilakukannya verifikasi Parpol maka diharapkan kepada semua pengurus di tingkat DPRT,DPC dan DPW menyiapkan  segala adminstrasi yang dibutuhkan. Sehingga PAN menjadi peserta pemilu kedepannya.
Dalam kesempatan itu memaparkan terkait Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB) di Pilpres mendatang.Selanjutnya terkait persiapan saksi disetiap TPS.



Ketua DPW PAN Propinsi Riau Dr Alfredi usai melantik pengurus menyampaikan  
Ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus DPC dan DPRT yang baru saja dilantik.Dan sangat mengapresiasi pihak panitia dengan mengambil tempat di Taman Desaku Desa Air Kulim yang alami dan asri.

" Semoga dengan dilantiknya pengurus baru maka kedepan dapat mengemban amanah untuk membesarkan partai serta dapat meningkatkan jumlah kursi pada pileg mendatang untuk menambah kursi yang ada saat ini di DPRD Kabupaten Bengkalis.Dan juga menambah kursi di DPRD Propinsi Riau nantinya.," Harap H Alfedri yang juga menjabat sebagai Bupati Siak.



Ditambahkan keberhasilan  PAN dalam  mendudukkan kepala daerah seperti  Bupati Bengkalis dan Gubernur Riau merupakan bukti bahwa PAN itu dipercaya oleh masyarakat luas.Dan Pilpres nanti PAN akan mendudukkan Calon Presiden menjadi Presiden yaitu Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Erik Tohir.

"Untuk itu mari kita tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai PAN ini dengan bekerja keras demi memperjuangkan masyarakat.Saat itu gendrang perjuangan sudah dimulai dan semua partai sudah  mulai bergerak untuk merebut hati rakyat menuju kemenangan.Dan hal ini juga akan kita mulai dengan memposisikan diri semua kader ditengah masyarakat.Agar masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepada PAN.
Dan jika  kita mau menang itu mulai dari sekarang karena tidak  instan.Dan mulai sekarang kita sudah mulai bergerak.,", Kata H Alfedri.



Selain itu lanjut Ketua DPW PAN Riau  mengingatkan pengurus agar segera mempersiapkan segala administrasi dalam menghadapi verifikasi parpol.

" Sesuai dengan Rakernas bahwa akhir Juni ini untuk pengurus Ranting sudah selesai.Dan juga terkait saksi sudah disiapkan untuk menjangkau konstituen kita di grass root.,", Harapnya (red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama