Loading...

MTQ Kelurahan Air Jamban Dibuka,Camat Mandau : " Bangkitkan Gairah Syi'arkan Agama Islam,".


Mandau (detikperjuangan.com) – Pemerintah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Ahad (29/6/22)  menggelar pawai dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) 2022.Kegiatan  dalam rangka mengembangkan Syi’ar Agama Islam dan budaya seni baca Qur'an ditingkat Kelurahan sesuai dengan arahan Camat Mandau Riki Rihardi serta visi misi Bupati Bengkalis Kasmarni yakni mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya  mengatakan kepada masyarakat Kelurahan Air Jamban khususnya dalam masyarakat Kecamatan Mandau umumnya  untuk terus menjaga semangat dan antusiasme dalam penyenggelaran MTQ tingkat Kelurahan tahun 2022.


"Kami berharap kegiatan MTQ pada tahun ini bisa kembali membangkitkan gairah kita bersama-sama untuk terus mensyi’arkan agama Islam di Kecamatan Mandau khususnya di Kelurahan Air Jamban, kami juga mengingatkan dalam kebersamaan pawai ini, agar kita tetap menjaga keselamatan, semoga kita diberikan kesehatan hingga selesainya MTQ tingkat Kelurahan Air Jamban tahun 2022 ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 




Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai MTQ Tingkat Kelurahan ini dengan pengibaran bendera LPTQ Kelurahan Air Jamban.

Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan ini adalah start dari Jl. Tegal Sari 2 dan berakhir di Masjid Al-Muhajirin Jl. Tegal Sari Ujung yang merupakan lokasi perlombaan MTQ diadakan, dengan peserta yang terdiri dari Kader PKK, Kader Posyandu, RT dan RW Kelurahan Air Jamban, Siswa-siswi SD dan SMP se-Kelurahan Jamban, LPMK serta tokoh masyarakat. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama