Loading...

Ratusan KK Warga Desa Bathin Betuah dan Harapan Baru Terima BLT-DD Tahap IV, V, dan VI



Mandau (detikperjuangan.com)  - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang terdampak Covid-19 untuk tahap IV, V dan VI pada hari ini, Senin (20/06/2022) dibagikan secara langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi.

Pembagian BLT-DD ini dilaksanakan di Gedung Desa Bathin Betuah dan Gedung Desa Harapan Baru.

Kepala Desa Bathin Betuah Prayetno dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada masyarakat desa untuk dapat menggunakan dana BLT dengan sebaik mungkin untuk membantu ekonomi keluarga, dan juga kami dihimbau bagi masyarakat untuk dapat membantu bersama-sama dalam melaksanakan gotong royong.




Sementara Kepala Desa Harapan Baru Tarmin menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Camat Mandau Riki Rihardi atas kepeduliannya karena telah menggelontorkan bantuan kepada masyarakat desa harapan baru dari tahun ke tahun, seperti halnya pada tahun ini, yaitu realisasi jalan dengan anggaran 9 Milyar Rupiah.

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kasi PMD kantor Camat Mandau Muhammad Faizal dan Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Muhammad Nurizan, mengingatkan kepada 103 orang Desa Bathin Betuah dan 97 orang Desa Harapan Baru yang menerima BLT-DD kali ini untuk mempergunakan dana tersebut demi kepentingan keluarga dan bukan hanya untuk kepuasan pribadi.

"Tujuan pencairan dana BLT-DD ialah untuk mensejahterakan masyarakat desa, maka kami menghimbau kepada penerima BLT-DD, agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan oleh Pemerintah. Kami juga berharap bagi penerima BLT-DD agar benar-benar memanfaatkan dana yang telah diberikan agar menjadi berkah bagi kita semua", ucap Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama