Loading...

Tingkatkan Mutu dan Kualitas Tenaga Pendidik- Disdik Bengkalis Gelar Sosialisasi Guru Berprestasi


Mandau - ( detikperjuangan.com) Untuk meningkatkan mutu dan kualitas tenaga pendidik, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP. Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan sosialisasi guru berprestasi dan berdedikasi dilingkungan sekolah yang ada di Kabupaten Bengkalis.Kegiatan  sosialisasi ini dilaksanakan  di Aula Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau, Kamis (16/6).  


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj Kholijah didampingi Korwil Pendidikan Mandau, Peppi Sumanty yang hadir sekaligus membuka sosialisasi .Dihadapan peserta sosialiasi ini terdiri dari guru PAUD, TK, SD dan SMP yang ada di Mandau dan Bhatin Solapan Kadisdik Kabupaten Bengkalis menyampaikan bahwa tujuan kegiatan adalah   untuk mencari guru yang berprestasi.

Dipaparkan semua guru di daerah ini memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik, baik itu di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional..

“Untuk memberikan pemahaman, sehingga guru, Kepsek dan pengawas dapat mengikuti seleksi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan,” jelasnya.

Korwil Pendidikan Mandau, Peppi Sumanty dalam kesempatan itu menyampaikan  bahwa dengan adanya sosialisasi ini diharapkan semua guru maupun kepala sekolah harus lebih semangat untuk terus belajar sehingga apa yang menjadi keinginan bisa tercapai dengan baik, harap. 

" Melalui sosialisasi ini diharapkan semua guru maupun kepala sekolah lebih semangat untuk terus belajar agar keinginan kita tercapai dengan baik,", Harap Peppy ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama