Loading...

Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram 1444 H di Mandau,Bupati Ajak Masyarakat Untuk Terus Bersinegi


Mandau ( detikperjuangan.com) Rangkaian peringatan 1 Muharram 1444 Hijriyah di Kecamatan Mandau cukup meriah. Setelah pawai ta’aruf, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan Tabligh Akbar oleh Ustadz Maruli Ashari Hasibuan, di halaman Kantor Camat Mandau, 31 Juli 2022.

Bupati Bengkalis Kasmarni turut hadir dalam kegiatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk terus bersinergi, bahu membahu dan mendukung percepatan pelaksanaan berbagai pembangunan.


"Melalui momen tahun baru Hijriyah ini, mari ambil peran dalam mendukung terwujudnya Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Bersinergi membangun desa, membuka lapangan kerja, lapangan usaha dan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas," ujar Bupati Kasmarni.

Kasmarni juga berharap seluruh elemen dapat bersatu membangun Kabupaten Bengkalis. Karena jika terus terpecah belah, harapan dan cita-cita yang diimpikan, mustahil dapat terwujud.

"Momen tahun baru juga sebagai momen untuk kita mengintropeksi diri agar kedepan lebih baik. Untuk itu mari kita sama-sama berkomitmen untuk menjadi diri yang lebih baik. Dan, bersama mewujudkan Kecamatan Mandau khususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya, menjadi daerah yang lebih baik, sehingga terwujudnya Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tutupnya.



Hadir dalam kegiatan itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharuddin, Kepala Dinas Pendidikan, Hj Kholijah, Camat Mandau, Riki Rihardi dan tamu undangan serta ribuan masyarakat Kecamatan Mandau.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama