Loading...

Mesjid Fastabiqul Khoirot Permai Sembelih Hewan Kurban 11 Ekor Sapi, dan 1 Ekor Kambing





Rokan Hilir (detikperjuangan com) Mesjid Fastabiqul Khoirot  Permai pada Idul Adha 1443 Hijriyah tahun ini melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 11 ekor sapi,dan 1 Ekor Kambing 

Amat Lamsa Selaku Pengurus Mesjid Fastabiqul Khoirot saat dikonfirmasi awak  media ini Ahat (10/7/2022) Pengurus Mesjid Fastabiqul Khoirot Permai, mengatakan bahwa pada tahun 2022 tahun 1443 H, Mesjid Fastabiqul Khoirot Permai Permai melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 11 ekor Sapi,dan 1 ekor kambing. 




"Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan setelah shalat Idul Adha. Sementara nantinya,  daging daging hewan kurban akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. Terutama kepada warga yang berada disekitar Mesjid Permai  ,", Jelasnya.



"Alhamdulilah pada tahun ini, Mesjid Pastabikulkairot Permai melakukan penyembelihan hewan kurban meningkat dari pada tahun.Sebelumnya yang lalu melakukan penyembelihan hanya sebanyak 8 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Pada tahun ini, Mesjid Pastabikulkairot Permai menyembelih hewan kurban meningkat Menjadi 11 ekor sapi,dan 1 kambing, Berjumlah 12 hewan korban. 
Semua hewan kurban yang akan dipotong berasal dari Masyarakat Permai RT 17  RW 02 Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.

" Yang berkurban  Semoga dari tahun ke tahun hewan kurban yang akan dipotong  akan meningkat terus, sehingga bisa membantu saudara - saudara kita yang membutuhkan," ungkap Amat Lamsa Selaku Pengurus Mesjid Fastabiqul Khoirot Permai  katanya. (Tutur Suriadi/dpc.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama