Loading...

Camat Mandau Ikut Goro dan Tinjau Drainase di Kelurahan Pematang Pudu

 


Mandau (detikperjuangan.com)  - Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu Sabtu (06/08/2022) pagi  melaksanakan  gotong royong ( Goro)  yang berlokasi di Jalan Tengku Nan Halus RT08 RW01. Kegiatan ini tak juga untuk menjalin kebersamaan antar masyarakat di lingkungan Kelurahan Pematang Pudu.

Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, ikut dalam pelaksanaan gotong royong yang diinisiasi oleh Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa,SSTP.




Disela kegiatan gotong royong, Camat Mandau Riki Rihardi juga melakukan peninjauan drainase (parit) di RW01 yang tersumbat akibat sampah dan tanah yang terbawa oleh arus air ketika hujan lebat melanda. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang pada pagi ini menunjukkan semangatnya dalam palaksanaan gotong royong, mengenai drainase, perlu kami himbau agar masyarakat dapat melakukan musyawarah untuk membahas pembebasan lahan terkait perbaikan drainase, jika permasalahan itu sudah selesai, untuk kelanjutannya kami Pemerintah Kecamatan Mandau siap membantu Pak", kata Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama