Loading...

Dibuka Camat Mandau, Jalan Santai Peringatan HUT RI di Balik Alam Meriah

 



Duri (Detikperjuangan.com) - Dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke 77, Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi ikut menyemarakkan jalan santai yang digelar masyarakat di RW 06 Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Minggu (14/8/2022). 



Dalam kesempatan itu, Camat Mandau membuka secara langsung kegiatan tersebut. Ia pun ikut jalan santai mengikuti rute yang sudah ditentukan oleh panitia. 

Selain Camat, juga ikut ketua TP PKK Mandau Dewi Asdinar,SSos,MSi  ,Sekcam Yoan Dema dan Lurah Balik Alam, Rifky Elyaningsih. Camat juga turut menggandeng para jajarannya untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. 



Camat Mandau Riki Rihardi mengapresiasi terhadap RW dan RT atas terlaksana kegiatan ini. Karena ini kekompakan dan kebersamaan yang sangat luar biasa. 

"Kalau kita sudah bekerjasama, sesuatu yang berat akan terasa ringan, percayalah," kata Camat. 



Ia berharap, kekompakan masyarakat dapat tetap terjalin. Kegiatan ini berkat kerjasama untuk mewujudkan kebersamaan. 

"Saya lihat hampir semua masyarakat RW 6 ada di sini. Jadi, semangat kita mudah-mudahan terus berlanjut, karena hidup terus berlanjut jadi kita mesti tetap semangat," ungkapnya.

Lurah Balik Alam, Rifky Elyaningsih menyebut, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama masyarakat. 



Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat Mandau yang turut mensupport pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT RI di Kelurahan Balik Alam ini. 

Ketua RW 6 Kelurahan Balik Alam, Dayandra mengucapkan terima kasis atas dukungan dari Camat, Lurah hingga perangkat Kelurahan lainnya. 

"Dari warga mengucapkan terima kasih kepada Camat, yang telah memberikan perhatian ke sini. Kami juga mendukung kegiatan Bupati Bengkalis, baik dari PKK, Dasawisma hingga posyandu untuk mengantisipasi stunting. Kita semua bersinergi," kata dia.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama