Loading...

Gerak Jalan Santai Desa Petani Berhadiah Utama Sepeda dan Hadiah Menarik Lainnya

 


Bathin Solapan (Detikperjuangan.com) Masih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 tahun ini,Pemerintah Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Ahad (21/8/22) pagi tadi  menggelar kegiatan gerak jalan santai berhadiah menarik.Hadiah utama satu unit sepeda mini dan juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti cook rice ,kipas angin dan juga dispenser serta hadiah lainnya.



Hampir seribuan peserta gerak jalan santai Sempena HUT RI ini dilepas oleh Kades Petani Rasikun, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto,Ketua BPD Auzar Efendy,Bhabinkamtibmas Bripka Agus Rizal,Babinsa Serma Agusliadi,Sekdes Yumi dan juga Ketua Panitia Iskandar.Dan selanjutnya ikut berbaur dengan masyarakat melaksanakan jalan santai.



Ketua Panitia Iskandar  kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan sehari ( 21/8/22)  dalam memeriahkan HUT RI tahun ini dikemas dengan berbagai kegiatan.Diantaranya pagi hari gerak jalan santai star kantor Desa Petani menelusuri Jalan tanah menuju SMAN 7 Mandau dan kemudian masuk ke jalan aspal Jalan Rangau dan kembali ke finish di kantor Desa .Dan kemudian dilanjutkan dengan pencabutan kupon doorprize serta  kegiatan lomba dan permainan rakyat.



Kepala Desa Petani Rasikun mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 77.
" Selain untuk menyehatkan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi guna merekat rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dengan pemerintah desa.Dengan kebersamaan dan dengan dukungan masyarakat tentunya program pemerintah dalam menggesa pembangunan sesuai dengan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni optimis  akan mudah terwujud ,", kata Rasikun.




Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto usai gerak jalan santai mengatakan sangat mendukung kegiatan karna sangat merakyat dan penuh  semangat.
" Hal ini merupakan bukti bahwa masyarakat sangat  mensyukuri kemerdekaan RI yang ke  77 tahun merdeka dan berdaulat.Kita berharap kedepan bisa lebih baik lagi dan menyarankan kepada pemerintah desa agar ada kewajiban dalam  pemasangan bendera merah putih dalam momen peringatan kemerdekaan RI nantinya,", Harap Rianto ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama