Loading...

Hari Ini Kelurahan Batang Serosa Gelar 2 Kegiatan Sosialisasi Program Unggulan Bupati Bengkalis


Mandau (detikperjuangan.com) - Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau Rabu (04/08/22) gelar dua kegiatan yaitu mensosialisasikan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni diantaranya Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu Sebagai Deteksi Dini Stabting serta gizi buruk dan Peningkatan Kapasitas Masyarakat Dalam Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan .



Kegiatan sosialisasi diikuti Kader Posyandu, Ketua RT RW, LPMK Batang Serosa, Karang Taruna, dan Mahasiswa KKN Unri yang dibuka oleh Camat Mandau melalui Kasi PMD Muhammad Faisal bersama Lurah Batang Serosa Wildan Taufiq dan Seklu Ridho Yudha Pratama.

Sosialisasi saat ini tetang Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu Sebagai Deteksi Dini Stanting serta Gizi Buruk dan Peningkatan Kapasitas Masyarakat menghadirkan Nara sumber dr Ayu dari Puskesmas Pematang Pudu dan dalam giat  Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan oleh Narasumber Kepala UPT Dukcapil Batsol Aromi Yosdel,S.Sos.



Lurah Batang Serosa Wildan Taufiq,SSTP  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dengan program unggulannya kita dapat melaksanakan sosialisasi dan direalisasikan kepada masyarakat. 

"Kepada peserta yang mengikuti sosialisasi hari ini kita harapkan dapat direalisasikan nanti dilingkungan masing-masing.Para peserta merupakan perpanjangan tangan di tengah masyarakat," harap Wildan. 

Sementara itu, Camat Mandau diwakili Kasi PMD Muhammad Faisal mengatakan sosialisasi ini merupakan program unggulan Bupati Bengkalis yang harus kita sampaikan kepada masyarakat. 

"Bagi Kader Posyandu dan para RT dan RW nanti bisa disampaikan kepada warga apa yang sudah dipaparkan oleh Narasumber  dalam kegiatan sosialisasi hari ini,"ujar M. Faisal l.


Faizal menyebutkan bahwa kegiatan sosialisasi saat perlu dilakukan agar masyarakat paham dan kendala-kendala yang ada ditengah masyarakat dapat diatasi secepat mungkin. 

"Program ini akan terus berlanjut dan dibenahi. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang belum paham tentang Deteksi Dini Stanting dan Gizi Buruk serta tentang administrasi kependudukan, dan lembaga lainnya," ucap Faisal membuka secara resmi Sosialisasi program unggulan Bupati Kasmarni.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama