Loading...

Jalin Silaturahmi Kapolres Rokan Hilir Ajak Puluhan Wartawan Makan Malam Bersama

 



Rokan Hilir (detikperjuangan. com )Kapolres Rokan Hilir , Polda Riau  AKBP Andrian Pramudianto,SH.MH.MSi ,melaksanakan kegiatan makan malam bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di RM PN.  Ujung Tanjung,  Satu (05/08/2022).   silaturahmi tersebut, Kapolres Rokan Hilir bersama  serta Subbag Humas.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto,SH.SIK.MSi.mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Selain itu, Kapolres Rokan Hilir juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita ini kan mitra , jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan PWI Unit Polres Rokan Hilir.


Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sebab lanjut Kapolres, peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh di berbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. “Pengaruh media itu sangat besar”.

“Untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Rokan Hilir untuk peduli terhadap Kantibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Rokan Hilir,” ucapnya.

Acara temu ramah ini yang di laksanakan oleh Kapolres Rokan Hilir dihadiri kasih Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi,SH., Dan hadiri Anggota PWI Provinsi Riau Jonathan Surbakti,S.Sos, Selaku pimpred media online Spririt Riau .com, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indra Kurniawan SE . Reporter Televisi Indonesia (TVRI) Suriadi, Ketua Kuwaci Rokan Hilir Zulfan Effendi,dan beberapa Wartawan baik cetak maupun media online. 

" Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua rekan Pers atas Pemberitaan Polres Rokan Hilir dan Polsek jajaran .Dimana baru saja saya bertugas di Polres Kabupaten Rokan Hilir ini,rekan -  rekan setimnya sangatlah antusias melakukan pemberitaan dalam kegiatan saya,usai  acara makan malam bersama wartawan Kapolres AKBP Andrian Pramudianto ajak foto bersama wartawan giat berlangsung berjalan aman dan lancar. ( Tutur Suriadi /dpc.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama