Loading...

Kelurahan Balik Alam Gelar Lomba Mewarnai Anak-anak Antar RW

 


Mandau -( detikperjuangan.com) Puluhan anak anak  hadir untuk  meramaikan suasana di Aula Kantor Lurah Balik Alam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.Kehadiran anak anak tersebut tak lain  dalam rangka mengikuti  kegiatan Lomba Mewarnai Anak-anak Antar RW se-Kelurahan Balik Alam Minggu(07/08/2022). 

Sekitar 50 orang anak anak  yang mengikuti lomba mewarnai antar RW yang ditaja Pemeintahan Kelurahan Balik Alam dengan , berbagai busana  warna-warni, didampingi   oleh para orang tua. 

Sebelum kegiatan lomba mewarnai ini diresmikan, Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih,SSTP  memberikan sambutan serta semangat untuk anak-anak yang mengikuti lomba. 




"Semangat buat adik-adik semuanya ya, serta kami dapat infokan bahwasanya kegiatan ini adalah salah satu program unggulan Bupati Kasmarni untuk menumbuh kembangkan anak yang ada di Kelurahan Balik Alam yang kita cintai ini," ucap Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih.

Selanjutnya sambutan Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Muhammad Faizal, serta membuka secara resmi kegiatan lomba mewarnai anak-anak antar RW se-Kelurahan Balik Alam Tahun 2022 ini. 




"Alhamdulillah semoga kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan lancar, mari kita ucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah menciptakan program-program unggulan seperti lomba mewarnai tingkat RW di Kelurahan Balik Alam ini mari kita dukung bersama-sama, harapan kami semoga anak-anak yang ikut dalam lomba mewarnai ini menjadi suatu pengalaman bagi anak-anak kita, bisa mengekspersikan pikirandan perasaan, meningkatkan keterampila motorik anak  sehingga menciptakan bakat-bakat yang terbaik di masa akan datang," Ujar Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muhammad Faizal.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama